Surabaya 07 November 2021 – Salah satu hal yang ingin dilakukan pasca pandemi adalah berlibur. Hal ini pula yang dilakukan seorang Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D’Masiv. Saat berkunjung ke kawasan Grand Whiz Trawas Minggu kemarin, Rian dibuat tertegun dengan indahnya panorama gunung penanggungan.

“Saya sudah beberapa kali kesini (Hotel Grand Whiz Trawas), tapi baru sekarang sadar ternyata pemandangnnya seindah ini”, ungkapnya saat berada di Jungle Cafe Trawas.

Kehadiran Rian D’Masiv ini juga sontak membuat para pengunjung Jungle Cafe girang. Pasalnya, Rian tak hanya berkunjung tapi juga bersedia menghibur semua pengunjung cafe yang berhadapan langsung dengan gunung prnanggungan tersebut, dengan beberapa lagu hits milik D’Masiv.

“Seneng banget bisa lihat Rian langsung disini, apalagi juga sudah lama tidak ada hiburan live seperti ini”, ungkap Ina salah satu pengunjung yang datang dengan rombongan komunitasnya.

CEO sekaligus Founder Jungle Cafe, Dany Budiman mengapresiasi kesanggupan Rian untuk menghibur Cafenya. Hal ini juga bisa menjadi obat rindu sebagian orang untuk menikmati konser musik secara live, walaupun masih dengan skala terbatas.

“Kami tetap dengan prokes yang ketat. Dan semoga ini juga bisa jadi pengobat rindu setelah selama 2 tahun lebih segala aktivitas kita terbatas karena pandemi,” ungkapnya.