Dmagz Indonesia – Bunda Morula Surabaya berhasil meraih akreditasi internasional dari The Reproductive Accreditation Committee (RTAC). Bunda Morula Surabaya merupakan Rumah Sakit pertama di Surabaya yang berhasil meraih akreditasi Internasional.

Penilaian akreditasi dilakukan oleh Lead Auditor dari Certification partner Global (CPG) Australia for RTAC Accreditation, yaitu Mrs. Rhonda Williams selama dua hari, pada 15 hingga 16 Desember 2023.

Dokter Betti Hariani, MM selaku Direktur Bunda Morula Surabaya mengatakan akreditasi ini didapatkan karena Bunda Morula Surabaya karena telah memenuhi standard yang ditetapkan oleh RTAC.

ā€¯Penilaian Akreditasi dilakukan langsung oleh Mrs Rhonda Williams, selaku Lead Auditor dari Certification partner Global (CPG) Australia for RTAC Accreditation kepada Bunda Morula Surabaya karena telah memenuhi standard yang ditetapkan oleh RTAC,” ungkapnya Sabtu (16/12/2023).

Proses akreditasi ini merupakan bukti komitmen Bunda Morula Surabaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan inovatif dalam bidang Fertilitasi In Vitro (IVF).

Dengan akreditasi internasional Bunda Morula Surabaya mengukuhkan posisinya sebagai pusat terkemuka untuk pasangan yang mencari solusi dalam perjalanan mereka menuju kehamilan.