Surabaya 08 Oktober 2021 – Momentum merayakan hari kelahiran atau ulang tahun identik dengan kue ulang tahun.

Sensasi tak terlupakan saat momentum penting itulah yang ditawarkan Custom Cake Surabaya ketika melayani keinginan konsumennya saat memesan kue tart untuk perayaan hari ulang tahunnya. Yang menarik adalah Custom Cake Surabaya juga menawarkan si pemesan diajak berpartisipasi dalam proses pembuatannya sehingga edukasi membuat kue tart menjadi nilai tambah bagi konsumennya.

“Kita akan mengajari mereka membuat cake tersebut dari nol sampai bisa,” ungkap Steven Anderson, pemilik Custom Cake Surabaya Kamis, 07 Oktober 2021.

Steven juga bercerita bahwa dirinya mengawali bisnis custom cake ini berawal dari melihat kue tart yang sedang tren di mancanegara. Hal ini yang menginspirasi dirinya, dan sejak 2017 bertekad menggeluti usahanya hingga sekarang.

Yang menarik inovasi dan terobosan yang dilakukan dalam bisnis ini, dimana ketika konsumen ingin membuat kue impiannya, maka konsumen Custome Cake boleh meminta untuk dikirimi bahan kue yang diinginkan termasuk juga instruktur untuk mengajari membuat kie sendiri, serta mewujudkan kue tart yang sesuia seperti yang diinginkan.

“Jadi Decorating Kit itu akan dikirim ke rumah mereka beserta instrukturnya agar cake itu dapat mereka buat sendiri. Dengan itu, mereka dapat membuat cakenya sendiri yang dimana akan lebih berkesan untuk mereka,” jelas Steven.

Ultah Zoe dengan Custome Cake Surabaya