Surabaya, 04 November 2021 – Di masa pandemi Covid-19, masyarakat lebih peduli terhadap gaya hidup sehat. Proteksi kesehatan menjadi sesuatu yang tak mungkin lagi diabaikan. Minimal, masker saat keluar, cuci tangan dengan sabun, bahkan untuk konsumsi makananpun lrbih selektif dari sebelum pandemi, dengan pertimbangan kesehatan. Saat ini, masyarakat cenderung bisa mengurangi makanan dan minuman yang kurang sehat, karena alasan kesehatan. Bahkan, healthy lifestyle sudah banyak dijalani oleh masyarakat. Hal ini juga yang ternyata melahirkan peluang baru di sektor bisnis kuliner. Saat ini, tidak sedikit restoran di Indonesia lahir untuk mendukung pola gaya hidup sehat ini.

Thomas Tirta, Chef Owner The G Flavors, salah satu Restoran sehat yang berlokasi di Entrance Lobby Tunjungan Plaza 6, Surabaya, menyampaikan bahwa The G Flavors, hadir untuk mendukung gaya hidup sehat.

Alasan lain menurut Thomas, The G Flavors juga telah memberdayakan sekaligus membantu petani-petani lokal untuk menyalurkan sayuran-sayuran yang dipakai untuk bahan-bahan makanan di The G Flavors. Selain untuk mendukung mereka, hal ini juga memastikan supply bahan yang digunakan di restoran miliknya terawasi dengan baik.

“Kita di sini memang hadir untuk healthy lifestyle, dan local ingredientsnya juga kita maksimalkan. Misalnya seperti sayuran yang kita pakai juga dari petani lokal di Surabaya, langsung juga kita maksimalkan untuk mensupport kita juga”, ungkap Thomas Tirta.