Surabaya 02 Oktober 2021 – Mengasah dan menambah kemampuan komunikasi khususnya kemampuan berbicara di depan umum atau public speaking diperlukan bagi setiap orang. Menggandeng Batalyon Infanteri Raider 500/Mahastra Yudha, Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Yonif Raider 500/Sikatan Quest Hotel Darmo Surabaya mengadakan kegiatan kelas public speaking dengan tema “Semua Orang Butuh Public Speaking”.

Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2021, di ruangan semeru Quest Hotel Darmo Surabaya. Kegiatan kelas public speaking bersama anggota TNI Angkatan Darat ini pertama kali dilakukan oleh Quest Hotel.

Kegiatan public speaking juga terlaksana berkat bantuan dan kolaborasi dari sejumlah partner seperti Jeje Radio, Lensa Kayu Design Interior, dan Indosat Oredoo.

Kelas public speaking tersebut juga dibuka dengan sambutan dari Bapak David E. Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya dan Mayor Inf. Wasidi  selaku Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha.

Acara berlangsung selama dua jam dengan beragam materi yang menarik dan atraktif. Para anggota Batalyon dan Ibu Persit juga secara aktif diberikan kesempatan untuk dapat praktik langsung bersama pemateri.

“Kegiatan kelas public speaking yang kami adakan merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para anggota TNI Angkatan Darat yang selama ini sudah menjalin relasi yang baik dengan Quest Hotel Darmo Surabaya, sesuai dengan temanya bahwa Semua Orang Butuh Public Speaking,” Ungkap David E. Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya