“Kami mengapresiasi dan memberikan sesuatu yang bermanfaat, salah satunya dengan memberikan kelas public speaking tersebut. Sinergi yang baik antara hotel dan anggota TNI Angkatan Darat akan membawa hubungan yang baik,” tambahnya.

Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha cara seperti ini sangatlah penting untuk para prajurit TNI Angakatan Darat.

“Kegiatan semacam ini sangat penting untuk anggota TNI baik itu untuk Perwira, Prajurit dan Persit, banyak mendapatkan hal-hal baru mengenai public speaking di seminar ini,” Ungkap Mayor Inf. Wasidi  selaku Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha.

Hadir sebagai pembicara dalam kelas public speaking ini, Mozes Sosa yang merupakan seorang Public Speaker ternama asal Jakarta. Mozes Sosa merupakan pendiri dan satu-satunya sharer di Public Speaking Clinic sejak 2017. Mozes Sosa juga pernah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor pada tahun 2018 lalu, setelah melakukan perjalanan seorang diri keliling Jawa memberikan kelas public speaking secara gratis selama 73 hari, mengunjungi 29 kota/kabupaten dengan total jumlah kelas 52 bertema “Pelatihan Public Speaking Secara Estafet di Lokasi Terbanyak 2018“. (red)