Dmagz.id (Surabaya) – Tidak terasa pandemi covid-19 sudah berlangsung lebih dari 1 tahun. Banyak perubahan yang ada dari sisi ekonomi, hingga pola konsumsi serta gaya hidup dari masyarakat. Diluar dari beberapa faktor perubahan tersebut, masyarakat saat ini lebih peduli dalam menjaga kesehatan sehari-hari, dimana mereka mulai lebih perduli lagi tentang hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan serta melakukan proteksi dengan mengkonsumsi makanan sehat, suplemen kesehatan, hingga olahraga untuk proteksi tubuh.

Tak dipungkiri akhirnya, dalam keseharian masyarakat saat ini, mulai tumbuh kesadaran juga untuk menggunakan masker sehari-hari dan juga hand sanitizer serta cairan disinfektan sebagai salah satu upaya menjaga serangan virus Corona yang menyebabkan Covid-19. Perubahan perilaku ini sangat terlihat dengan meningkatnya permintaan dan pembelian dan konsumsi masyarakat terhadap beberapa produk Masker dan Hand Sanitizer, serta makanan dan supplement kesehatan seperti Madu, Vitamin C, Vitamin D dan E serta beberapa supplement herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Hal ini juga yang akhirnya membuat PT Herba Utama sebagai produsen beberapa produk kesehatan seperti Madu, Herbal Supplement, Hand Sanitizer, Masker serta supplement kesehatan lainnya ikut berkontribusi dengan terus menciptakan beragam produk yang diharapakan bisa menjadi solusi bagi masyarakat. Perusahaan yang memiliki visi menjadi industri obat tradisional yang berperan dalam memperbaiki kualitas hidup dalam masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat juga ingin memberikan kontribusi penuh dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap produk kesehatan agar masyarakat dapat dengan mudah menggunakan beberapa produk kesehatan yang mereka butuhkan dengan fungsi terbaik, harga terjangkau dan mudah didapat.

PT Herba Utama terus berinovasi konsisten melahirkan produk kesehatan yang dapat menunjang kesehatan masyarakat dari luar dan dalam. Beberapa merk atau mereka diantaranya adalah :

• MADU ENAK PURE HONEY

Madu Enak Pure Honey adalah 100 persen Madu Asli yang berasal dari 4 sumber madu yaitu Madu Hutan, Madu Randu, Madu Kelengkeng dan Madu Karet. Madu Enak Pure Honey adalah Madu dengan mengusung sebuah komitmen pada kemasannya yaitu tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet, tanpa pewarna, dan tanpa pengental. Dimana itu bukan cuma sekedar slogan, tapi juga sebuah komitmen bahwa, produk ini, membuktikan bahwa Madu Enak Pure Honey adalah 100 % Madu asli, tanpa campuran apapun.

Sekedar informasi tambahan bahwa, Madu mengandung anti-oksidan dari senyawa chrysin, pinobaksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Semua kandungan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh terlebih untuk memperkuat sistem imun dan kekebalan tubuh manusia.

• HERBANGIN HABBATUSSAUDA