Surabaya, 19 September 2021 – Seribu Paket Sembako diserahkan oleh Grand Mercure Surabaya City dan Hotel Mercure Surabaya Manyar, kepada Kodam V Barwijaya, untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi. Penyerahan bantuan berlangsung di Gedung Balai Prajurit Makodam, dan mrndapat apresiasi dari pihak Kodam V Brawijaya.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan, yang mewakili menyampaikan apresianya kepada pihak management Grand Mercure Surabaya City dan Hotel Mercure Surabaya Manyar.

“Kami ucapkan terima kasih pada Grand Mercure Surabaya City dan Hotel Mercure Surabaya Manyar yang telah memberikan bantuan sembako sebanyak seribu dos paket sembako,” ujar Brigjen TNI Agus Setiawan, dalam sambutannya Rabu (15/09/2021).

Agus juga menngungkapkan, bahwa untuk penyaluran paket sembako tersebut nantinya akan dilakukan di wilayah Surabaya Raya, Madura Raya, hingga Kota dan Kabupaten yang dinilai sangat terdampak dengan adanya pandemi.

“Dari seribu ini, 500 paket kita alokasikan ke Surabaya Raya dan Madura Raya, yang 500 akan didistribusikan oleh Kodam. Mungkin bisa di jajaran Korem 081 Madiun, 082 Mojokerto atau mungkin di jajaran Korem 083 Malang,” jelasnya.