“Program Gebyar Maximal BonCabe menggunakan kode unik yang tercetak didalam tutup botol BonCabe dan tidak menggunakan kupon undian. Bagi masyarakat yang mendapat kupon undian yang berasal dari produk BonCabe, baik Snack BonCabe Makaroni Krispi, Mi BonCabe, ataupun BonCabe sachet agar segera menghubungi PT Kobe Boga Utama atau BonCabe melalui social media @officialBonCabe atau WhatsApp di 0821-2206-1124”, tambahnya.

Meylanie juga secara tegas menyampaikan bahwa Program Gebyar Maximal BonCabe ini dilaksanakan secara terbuka, transparan, dan akuntabel.

“Jika ada undian hadiah yang disampaikan secara tertutup dan dikenakan biaya, dapat dipastikan itu penipuan dan bukan dari pihak PT Kobe Boga Utama ataupun BonCabe”, tegasnya.

PT Kobe Boga Utama dan BonCabe sedang melaksanakan Program Gebyar Maximal BonCabe khusus untuk produk BonCabe Sambal Tabur dalam kemasan botol bagi para pelanggan setianya. Untuk periode program ini sudah berlangsung sejak 1 September 2021 dan akan berakhir sampai dengan 28 Februari 2022.

Cara mengikuti Program Gebyar Maximal BonCabe inipun cukup mudah. Masyarakat hanya butuh membeli minimal dua botol produk BonCabe Sambal Tabur, karena nantinya akan terdapat kode unik di dalam kemasan botol tersebut. Untuk selanjutnya, kode tersebut harus dimasukkan ke dalam website www.gebyarmaximalboncabe.com. (red)