Dmagz.id – Ikatan Alumni Universitas Airlangga Komisariat Fakultas Hukum (IKAUA) menggelar Halal Bihalal serta membahas 2 agenda lainya, Pembentukan Pengurus Sub Komisariat IKAUA Fakultas Hukum wilayah JABODETABEK periode 2019-2024 dan Rapat Persiapan Tournament Golf II Persatuan Golf Airlangga (PGA) di Hotel Sultan Jakarta. Jumat (21/6)

Acara ini dipimpin Langsung oleh Ketua Umum IKAUA Mohammad Yusni, SH. MH. Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung yang juga merangkap sebagai Plt. Jampidum Kejagung RI.

Baca Juga:
Pasca Raker, Dr. Syaiful Ma’arif: IKAUA FH Akan Gelar Tournament Golf Piala Dekan dan Lelang Bangunan
Ketua IKAUA FH Unair M Yusni: Kita Akan Perkuat Jaringan dan Database Alumni
Jamwas Kejagung RI M. Yusni, S.H., M.H., Dikukuhkan Sebagai Ketua (IFKHUA) Alumni Fakultas Hukum Unair Surabaya
Dr. Syaiful Ma’arif, SH. CN. MH. Mohammad Yusni.SH.MH. Dr. Haryono. SH. MCL. Ibu SriSelain itu, dibahas pada acara ini persiapan Kegiatan IKAUA Tournament Golf II Persatuan Golf Airlangga (PGA) yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 di Pondok Indah Golf Jakarta.

Ketua Umum PGA Pramono Indoharto, SH. MH dan Ketua Panitia Mohammad Kasmali, SH. MH. terlihat hadir melaporkan persiapan kegiatan.

Hadir pula Ibu Sri sekretaris Persatuan Golf Indonesia (PGI) yang selalu mendukung kegiatan IKAUA dan IKAUA Komisariat FH. Sejak tahun 1980 an hingga saat ini.

Selain itu Ia Juga bersedia menyediakan sekretariat IKAUA di Jakarta secara gratis dan akan membantu kegiatan dari IKAUA Komisariat FH dan tournament golf Airlangga

Terpilih sebagai Ketua IKAUA Sub Komisariat Fakultas Hukum, Didik Setyadi, SH. MH yang saat ini menjabat sebagai Kapala Satuan Migas atau SKK Migas dan Iwan Sunaryoso, SH. sebagai sekretaris.