Surabaya, 02 Oktober 2021 – Setelah sempat melemah di dua bulan terakhir, akhirnya perekonomian kota Solo mulai bangkit dan membaik. Hsl ini tak lepas daripada bisnis perhotelan yang mulai kembali bangkit, dan sudah mulai kembali memiliki aktifitas yang padat. Salah satunya, karena beberapa peraturan pemerintah mulai dilonggarkan seiring kasus COVID-19 yang mulai mengalami penurunan yang drastis. Kota Solo sendiri saat ini memasuki level 3 keamaannya.

Beberapa industri perhotelan mulai menyikapi beberapa kelonggaran yang diterima pihak pengelola hotel dalam surat edaran Pemerintahan kota Solo, termasuk juga Alila Solo yang secara optimis menyikapi kondisi ini dengan sangat positif.

Menikmati suasana santai di area terbuka dengan pemandangan yang menyenangkan pasca pembatasan aktivitas begitu diidamkan banyak orang termasuk warga Solo. Alila Solo merespon hal tersebut dengan memberikan promo menginap, atau penggunaan dan pemanfaatan beberapa fasilitas mereka seperti venue seperti meeting, ballroom, dan bebrapa area lainnya sesuai dengan kapasitas serta standart pembatasan yang ketat. Dengan beberapa area seperti Largo Pool, dan Agra Rooftop menjadi salah satu piilihan yang tepat untuk bersantai bersama keluarga atau sahabat. Hal inipun berimbas pada okupansi yang hampir mencapai 90 persen. Hal ini juga menandakan beberapa kegiatan mulai aktif kembali.

Largo Pool yang terletak di lantai 6, memiliki promo Chef Noodle Pool Pass yang ada setiap weekend. Tamu juga bisa berenang serta merasakan sajian spesial aneka macam olahan Mie yang bisa dinikmati sepuasnya. Juga ada sajian promo Bakaran by the pool salah satu promo yang ditawarkan Alila Solo, tersaji untuk couple. Atau yang rindu bertamasya, dan ingin merasakan suasana piknik, sajian Afternoon Tea juga ditawarkan hotel bintang 5 ini, yang dikemas layaknya kita sedang menikmati alam.