Dmagz.id (Surabaya) – Bencana alam yang terjadi saat ini telah menyentuh banyak hati masyarakat Indonesia yang mengetahuinya. Bahkan tak sedikit Mahasiwa, Komunitas, dan masyarakat umum, yang rela meluangkan waktu untuk terjun melakukan penggalangan donasi dan selanjutnya menyumbangkan donasiĀ  dengan beberapa bahan yang dibutuhkan oleh warga yang terdampak bencana alam.

Salah satunya dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Jogoboyo di Surabaya. Beberapa hari terakhir mereka dengan antusias melakukan kegiatan penggalangan dana untuk para korban bencana alam yang kemudian dari beberapa bantuan yang sudah terkumpul, disalurkan melalui pemerintah kota Surabaya.

Baca juga : https://dmagz.id/umum/berbagai-lintas-tokoh-muda-surabaya-inisiasi-gerakan-jogoboyo-jogo-suroboyo/

Pembina Jogoboyo, H. M. Djadi Galajapo menjadi salah satu perwakilan untuk menyampaikan donasi ini dengan penuh sukarela.

“Kami turun melakukan penggalangan dana, meluangkan banyak waktu untuk membantu sekaligus meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana alam, meskipun bantuan yang kami berikan melalui Pemkot tidak berarti apa-apa, setidaknya bantuan ini bisa bermanfaat”, ungkapnya saat penyerahan bantuan Minggu (24/01/2021).