Dmagz.id (Surabaya) – “Di Era Pandemi ini, para petugas medis dan Kesehatan, adalah salah satu the real pahlawan khususnya di bidang kesehatan”, ungkap General Manager Whiz Jatim, Danny Budiman pada Selasa kemarin (10/11/2020).

Ditengah pandemi seperti saat ini, para tenaga medis seperti dokter dan perawat, serta pihak keamanan baik dari TNI dan Polri menjadi salah satu garda terdepan dalam hal penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Hal ini, menuntut mereka untuk tetap kuat dan prima secara fisik dan mental. Terutama, dituntut harus berani menghadapi Ketakutan. Karena, tugas mereka bukan hanya beresiko, dan tentunya juga dapat membahayakan diri mereka sendiri, tapi juga dapat membahayakan keluarga mereka.

 

 

 

Pada “Hari Pahlawan” kemarin (10 November 2020), Grand Whiz Trawas mejadikan momen Hari Pahlawan sebagai momentum untuk memberikan apresiasi kepada para petugas medis dan pihak TNI dan Polri dalam  menjalankan tugas mereka selama pandemi ini. Hal ini diwujudkan dengan mengunjungi beberapa tempat seperti Puskesmas Trawas, Polsek Trawas, Koramil Trawas, untuk menyerahkan apresiasi secara langsung untuk dedikasi mereka selama pandemi.