Surabaya 30 Oktober 2021 – Setiap akhir Oktober tiba akan selalu ada perayaan bernuansa horor. Halloween atau Hallowe’en atau kependekan dari All Hallows’ Evening selalu dirayakan di seluruh belahan dunia. Pada momen Halloween tahun ini, Jungle Cafe & Cafe Tenda juga menawarkan konsep menarik untuk para pengunjung. Dimana, ornamen tenda berbentuk segitiga yang menjadi ciri khas mereka akan disulap dengan nuansa romantis dengan beberapa simbol horor. Misalnya, meja untuk makan para pengunjung akan berbentuk kuburan.

“Kami coba rubah beberapa dekornya. Selain untuk memberikan nuansa beda, bagi para pengunjung bisa tetap menikmati romantisme Jungle Cafe dan Cafe Tenda dengna tema yang unik,” ungkap Devi, Food and Beverages Manager Jungle Cafe Trawas Jumat 29 Oktober.

Hal lain yang ditawarkan dan juga menarik oleh Jungle Cafe & Cafe Tenda saat momen Halloween tahun ini, adalah suguhan musik yang disajikan. Bukan alunan musik modern disko, rock, tapi justru Keroncong yang akan disuguhkan bagi para pengunjung ynag datang. Selain sebagai pembeda dan mengangkat kebudayaan lokal, masih menurut Devi musik Keroncong dipilih karena dinilai memiliki nilai-nilai spiritual.

Perayaan Hallowen (dok)