Dmagz.id (Surabaya) – Apa yang muncul dalam bayangan anda jika mendengar kata Seafood ? Pastinya langsung pada beragam menu makanan laut yang menggugah selera. Beragam olahan masakan laut memang sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Apalagi, Indonesia merupakan salah satu negara penghasil hasil laut yang melimpah, bahkan dengan beragam rempah-rempah yang juga dihasilkan dari bumi Nusantara sebagai pelengkap hidangan kuliner dari berbagai hasil laut. Sebut saja kepiting, Udang, Kerang, Ikan dan lain-lain.

Salah satu makanan seafood yang seringkali diburu oleh pecinta kuliner laut adalah Lobster. Udang dengan ukuran besar ini, menjadi salah satu kuliner yang mampu menggugah selera penikmatnya karena memiliki citarasa daging yang sangat gurih.

Sedangkan bulan Februari, kerap kali dirayakan dan dikaitkan sebagai bulan kasih sayang. Pada momen ini, salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Raya Bandara Juanda No.20, Sidoarjo, Hotel Sofia Juanda, menawarkan sebuah promo menarik yang berkaitan dengan Lobster.

Lovester Vaganza, sebuah promo sajian lobster yang khusus diperuntukkan bagi penikmat kuliner masakan laut, khusus di bulan Februari ini. Olahan special udang yang digemari banyak orang ini akan disajikan hangat dengan lima pilihan saus yaitu; asam manis, saus padang, asam pedas, ala thai dan lada hitam. Selain Lobster ada juga menu kerang dengan ragam rasa yang diolah oleh Chef Hotel Sofia Juanda dengan citarasa terbaiknya.

‚ÄúLovester Vaganza ini dibuat karena ingin memperingati valentine dan imlek sekaligus. Karena kebanyakan chinese food kan seafood jadilah tercetus Lovester ini”, ujar Direktur Utama Hotel Sofia Juanda, Oelielalbab, Selasa (09/02/2021).