Dmagz Indonesia – Banyak permasalahan seputar wajah timbul yang biasa dialami wanita dan pria di rentang usia 30-50 tahun adalah adanya garis halus dan kerutan, kelopak mata terkulai atau mulai turun, kekenyalan kulit, kulit kendur (Sagging Skin), dan warna kulit kusam. Terinspirasi dari sosok Barbie sendiri yang memiliki kulit kencang, Eons Skin Clinic Surabaya menghadirkan inovasi treatment terbaru mereka, yaitu V-shape dan glass skin.

Dr. leni kumalasari, Dipl AAAM., selaku Ceo & Founder bahwa EONS Skin Clinic akan terus berusaha untuk selalu membangun inisiatif, juga akan terus beradaptasi pada perubahan yang ada. Tentunya juga akan berorientasi pada pelanggan, dan kerjasama yang baik, demi menjadikan para pelanggannya menikmati pengalaman yang bagus di tempat mereka.

“Dengan dibukanya Eons skin clinic cabang ke-2 harapannya kami dapat selalu memberikan kualitas dan pelayanan yang maksimal dan tentuna dapat menyelesaikan masalah kulit dan wajah”, ungkapnya, Minggu (3/9/2023).

3D Barbie Face Treatment hadir karena  dengan menggunakan teknologi Lifting terbaru tepatnya gabungan Micro Macro Focused Ultrasound (MMFU) & LIFU (linear intensity focused ultrasound) untuk mengenyalkan dan menghaluskan kulit wajah dan leher serta memperbaiki tekstur kulit. Treatment ini merupakan perawatan atau prosedur Non-Invasive Face Lifting, Skin Tightening, dan face Contouring & ultraboost (skin booster without injection).