Dmagz.id (Surabaya) – Walau perayaan Valentine tahun ini seakan berbeda dari tahun sebelumnya, ekspresi kasih sejati harus tetap dirasakan oleh pasangan dengan kejutan manis
atau sebatas ungkapan kata cinta.

Satu-satunya hotel bintang 5 dikawasan Surabaya Timur, Oakwood Hotel & Residence menawarkan sesuatu yang special pada Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang yang biasanya dirayakan oleh banyak orang dibelahan dunia. Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang menjadi momentum menyatakan bentuk kasih sayang, baik untuk pasangan, keluarga, juga sahabat. Oakwood Hotel & Residence tahun ini mengangkat tema “Love is in The Air”. Hal ini menurut Marketing Communications Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Vanessa Velindra untuk memberikan kesempatan kepada siapapun untuk melewati momen Hari Kasih Sayang dengan ekspresi kasih dan cinta yang bisa diungkapkan dengan makan malam Dinner.

Nantinya Oakwood Hotel & Residence, akan mendekorasi restoran mereka yaitu, Spice Restaurant, dengan sambutan hangat untuk para tamu dengan beberapa bunga segar, cokelat praline dan segelas wine. Hal ini menurutnya untuk memberikan kesan romantis saat makan malam di momen Valentinr’s Day.

Selanjutnya, Vanessa juga menyampaikan bahwa, hal ini juga bagian upaya, karena selama ini banyak hal yang tak terduga, banyak kejadian yang sangat menyita banyak energi dan pikiran. Dan diharapakan gelaran makan malam romantis ini, menjadi suatu sarana tenang. Karena menurutnya juga, pastinya pihak hotel akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan semua berjalan aman.

“Tahun kemarin merupakan tahun yang penuh perjuangan, mungkin juga bagi para pasangan, jadi kami ingin memanjakan dan memberi sarana mengungkapkan cinta dengan Love Is In The Air ini”, ungkapnya Rabu (10/02/2021).

Suguhan yang ditawarkan kepada tamu nantinya akan berupa set menu. Jadi para tamu selain akan dimanjakan dengan suguhan menu makanan dari para Chef Profesional mereka, mereka juga akan merasa nyaman dengan segala pelayanan standart bintang 5.

Untuk harga sendiri, Set menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 800.000 Nett untuk setiap pasangan atau couple. Untuk pemesanan dan reservasinya sendiri, bisa dilakukan melalui nomer telepon di +62-31 288 0388 atau melalui layanan pesan WhatsApp +62-811 3222 2929. (Lk-Surabaya)