Surabaya 23 Oktober 2021 – ASTRA Property bersama seluruh unit bisnis berkomitmen penuh untuk terus berkarya dan berinovasi guna menciptakan nilai positif untuk industri properti. Bahkan, dimasa sulit akibat dampak dari pandemi COVID-19, ASTRA Property terus menunjukkan kinerja positifnya. Hal ini seperti diungkapkan Presiden Direktur PT Menara Astra dalam Living First 2021 ASTRA Property. Dalam rangka hari jadinya yang ke-5 tahun, ASTRA Property juga ingin mengajak merayakan kehidupan dan berbagi energi positif kepada sesama. Acara ini akan berjalan mulai tanggal 22 Oktober hingga 21 November 2021.

“Kinerja positif ini terlihat dari pertumbuhan net income operation year-to-year ASTRA Property di bulan September 2021 sebesar 51 persen,” ungkap Djap Tet Fa, Presiden Direktur PT Menara Astra.

kinerja positif ini terus dibuktikan dengan berbagai kinerja nyata misalnya salah satu diantaranya dibuktikan melalui proyek Arumaya Residences di Kawasan TB Simatupang yang telah melakukan topping off pada bulan Maret 2021. Proyek Asya yang berlokasi di Mega Kawasan Jakarta Garden City juga terus membangun dan melakukan hand over unit tepat waktu kepada customer.

Di bulan September 2021 lalu, Asya juga memperkenalkan area komersialnya yang bernama Genova. Sebuah area komersial dengan konsep membaur dengan alam yang berada di tepi danau, dengan konsep arsitektur shophouse yang unik memberikan pemandangan, suasana dan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.