Surabaya, 10 September 2021 – Kemudahan akses pelayanan kesehatan terus dilakukan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, terutama adaptasi ditengah pandemi Covid-19.

Hal ini seperti disampaikan Eka Wahyudi, Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Primer Kantor Cabang Surabaya dan Wiedho Widiantoro, Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta Kantor Cabang Surabaya dalam paparannya, saat menggelar Sosialisasi peningkatan pelayanan JKN-KIS di Graha Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Surabaya, di depan awak media pada Jumat, (10/09/2021).

“Dengan memperhatikan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dan pedoman pelayanan selama pandemi Covid-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah”, jelasnya.

Eka juga menegaskan bahwa kedepan pihaknya juga akan terus diberikan kepada masyarakat, termasuk Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP). Namun saat ini lebih diutamakan dan memaksimalkan dengan pola daring atau online.