Hal ini juga sudah ditunjang dengan beberapa paltform online, yang saat ini sudah dimiliki BPJS Kesehatan diantaranya, aplikasi Mobile JKN, Care Center atau telp, hingga Whatsapp. Layanan Pelayanan administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA) KCU Surabaya sendiri dinomer +62877.3990.1120, atau juga layanan Care Center di 1-500.400.

Setidaknya masih menurut Eka, sistem pelayanan BPJS kesehatanynag sudah ada saat ini, khususnya di Surabaya, sudah berada dalam satu genggaman untuk mempermudah sistem pelayanan masyarakat kedepannya.

Jam layanan Senin sampai Jumat, pukul 8 pagi sampai pukul 3 sore. Kecuali hari libur nasional”, tegasnya.

Bahkan untuk lebih memaksimalkan pelayanan sesuai dengan standar WHO, KCU Surabaya terus menargetkan penambahan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) di tiap-tiap kecamatan, di kota Surabaya. (Redaksi)