Dmagz.id Jakarta – Penyelenggaraan Jakarta X Beauty (JXB) 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 28 – 31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center, menjadi ajang promosi beberapa produk perawatan, salah satunya Oasea Laboratories. Mengusung tema besar “Skinperience”. Pengunjung bisa mengenal lebih dekat tentang produk-produk layanan salah satu layanan perawatan ini, sebagai salah satu local skincare brand. Pengunjung di edukasi untuk mengenal levih tentang value (nilai) dari brand Oasea sendiri, serta juga edukasi tentang skincare dan kesehatan kulit melalui berbagai kegiatan menarik.

Sejak awal pameran hingga berakhirnya pameran tersebut, Oasea Laboratories juga menghadirkan berbagai penawaran enarik mulai dari promo diskon, hingga berbagai kegiatan berhadiah menarik lainnya.

Pengunjung booth dimanjakan dengan beberapa layanan dan games yang menarik seperti, Glowing Game Zone (vending machine), Skinperience Challenge, dan Bring Back Empty Bottle. Pengunjung booth Oasea juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, produk gratis, Oasea merchandise, hingga hadiah utama yaitu liburan ke Alor, NTT. Juga ada konsultasi gratis dengan dermatologist dari Oasea Laboratories.

Yang menarik dari booth Oasea Laboratories adalah kepedulian klinik kecantikan ini terhadap lingkungan. Hal ini bisa dilihat pada logo Oasea yang terbuat dari beragam limbah plastik yang telah melalui proses upcycle dan dipajang di booth mereka. Hal ini membuktikan bahwa dengan upcycle logo ini menjadi simbol bahwa Oasea Laboratories adalah brand yang menganut prinsip keberlanjutan.