Surabaya, 14 September 2021 – Tak kenal lelah, aktivitas sosial yang di gelar salah satu kelompok masyarakat di Surabaya, yang menamakan diri Ormas Jogoboyo terus berlanjut. Ditengah kondisi pandemi, mereka terus bergerak menyisir masyarakat yang membutuhkan bantuan, serta membawa beberapa bantuan berupa bahan-bahan pokok seperti beras dan lainnya.

Ketua Ormas Jogoboyo H. Ahmad Badruttamam atau akrab disapa cak Tamam menjelaskan bahwa kegiatan sosial tersebut upaya untuk menyisir dan menyasar beberapa kelompok masyarakat seperti lansia, disabilitas, dan anak yatim piatu.

“Aksi kali ini kita lakukan menyasar kelompok lansia, disabilatas, anak anak yatim piatu dan mbr. Mereka sering menjadi kelompok yang tak tersentuh, karenanya Jogoboyo mengulurkan tangan untuk mereka”, ujarnya Selasa (14/09/2021).

Ahmad Badruttamam menambahkan bahwa Ormas Jogoboyo yang dipimpinnya nafasnya adalah kemanusiaan, karenanya mereka terus bergerak untuk menolong mereka yang membutuhkan khususnya di masa pandemi covid-19. Bantuan yang kebanyakan berupa sembako tersebut disalurkan secara rutin ke berbagai lapisan masyarakat khususnya di Surabaya. Sampai saat ini sudah tak terhitung berapa banyak yang sudah tersalurkan.

“Saat seperti ini banyak orang susah. Apalagi kondisi covid. Namun Jogoboyo pantang surut, kita akan terus membantu mereka, karena nafas dan semangat kita adalah kemanusiaan”, tambahnya optimis.