Bahkan saat menyerahkan bantuan secara khusus kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Kelurahan Tegalsari, hal tersebut bahkan mendapatkan apresiasi dari Lurah Tegalsari, Setia, dan Ketua LPMK setempat Thaib. Keberadaan anak yatim piatu tersebut, sebelumnya mendapat perhatian khusus relawan Jogoboyo, hingga akhirnya kemudian bergerak menyalurkan bantuan yang dibutuhkan.

Menurut lurah Tegalsari Setia, apa yang dilakukan Ormas Jogoboyo luar biasa karena sangat peduli dengan mereka yang membutuhkan termasuk anak yatim piatu.

“Saya kagum dan mengapresiasi Jogoboyo. Tanpa membedakan siapa mereka, dengan kemuliaan hati mereka menyalurkan bantuan. Semoga ini bisa menginspirasi orang lain untuk berbuat kebaikan”, ungkapnya.

Senada dengan lurah, juga disampaikan Thaib Ketua LPMK setempat, Thaib, juga mengapreasi giat ormas Jogoboyo dan menyampaikan rada bangganya. Menurutnya langkah mereka tepat, karena sebagai ormas sudah seharusnya berjiwa sosial dan sangat peduli dengan sesamanya.

“Jujur saya bangga dengan Ormas ini (Jogoboyo) yang sangat bersemangat menebar kebaikan. Sangat luar biasa”, tandasnya. (red)