Dmagz.id (Surabaya) – Semangat pembaharuan dan optimisme mewarnai pelantikan Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Suara Advokat Indonesia (DPN PERADI-SAI) yang dilakukan kemarin Kamis (11/02/2021).

Selain regenerasi pengurus, beberapa konsep juga diusung DPN PERADI SAI di masa jabatan 2021-2025 ini. Salah satunya juga untuk menjawab tantangan perkembangan tekhnologi di era industri 5.0. Sekretaris Jendral DPN PERADI SAI Arief Patramijaya SH., LL.M, sebelumnya menyampaikan bahwa kedepannya akan ada dua konsep utama yang akan diterapkan dalam kepengurusan saat ini. Tranformasi digital, serta memfasilitasi pendidikan untuk pengembangan kompetensi bagi para advokat dan calon advokat.

Baca juga : https://dmagz.id/umum/dpn-peradi-sai-lantik-pengurus-periode-2021-2025-sekjend-kita-akan-pakai-seluruh-sumber-daya-tekhnologi-untuk-kemajuan-peradi

Senada dengan hal tersebut, Wakil Ketua Umum, Dr. Syaiful Ma’arif, SH., MH., juga menyampaikan bahwa nantinya, DPN PERADI SAI juga akan akan terus fokus membangun hubungan baik dengan para akademisi di seluruh Indonesia.

“Prinsipnya, kami akan memperkuat pada pendidikan untuk menjadi Advokat melalui sistem pendidikan yang berkualitas”, ungkapnya Jumat (12/02/2021).