Dmagz.id (Surabaya) – Dukungan terhadap Totok Lusida terus datang untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Airlangga (IKA-UA) mendatang. Kali ini dukungan dari mengalir deras dari Payuban Alumni Airlangga yang mendeklarasikan dukungannya kepada  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Real Estate Indonesia (DPP – REI) untuk maju sebagai Ketua IKA-UA yang baru di pemilihan berikutnya.
Dukungan dari para alumni dari lintas fakultas ini diberikan bukan tanpa alasan. Andi Rahmean Pohan alumnus Fakultas Hukum angkatan 1992 saat memberikan keterangan kepada awak media Selasa kemarin (07/06/2021) menyampaikan bahwa, sosok Totok Lusida merupakan tokoh yang ideal untuk memimpin organisasi IKA-UA, karena dianggap memiliki kapasitas dan diharapakan bisa merangkul semua pihak .
“Ketum IKA Unair yang datang datang, harus bisa mengkonsolidasikan semua kekutan,” jelasnya.

Lebih lanjut  ia juga menambahkan bahwa harapan lain dari Paguyuban Alumni Airlangga ini, mendorong Totok Lusida sebagai  Ketua umum  IKA Unair 2021-2025.
“Cak TL sendiri sudah teruji sebagai organisiator yang handal baik ditingkat regional, nasional, dan international,” tambahnya.
Selain itu, hadir sebagai Perwakilan saat pernyataan sikap ini dilakukan sebagai Paguyuban Alumni Airlangga lintas fakultas, lintas angkatan dan lintas profesi diantaranya dr. G Winaryo dari Fakultas Kedokteran Gigi angkatan 1983, dan Noer Sidik dari FIB angkatan tahun 1988.

Sebelumnya,dukungan juga datang dari Ketua 1 IKUA Komisariat Fakultas Hukum Unair, Dr. Syaiful Ma’arif. Wakil Ketua Umum DPN Peradi ini menganggap bahwa sosok Totok Lusida sangat cocok memimpin IKA-UA berikutnya.
Selain karena telah memenuhi kriteria kandidat yang di tetapkan, sosoknya juga sudah memiliki rekam jejak yang bersih, dan memiliki kapasitas bukan hanya nasional bahkan dunia. Karena saat ini Totok Lusida juga merupakan Vice President Perwakilan Federasi Real Estat Internasional (International Real Estate Federation/FIABCI) Dunia.

Baca Juga : https://dmagz.id/umum/ketua-umum-dpp-rei-paulus-totok-lusida-digadang-untuk-jadi-ketua-ika-universitas-airlangga-surabaya-selanjutnya/

“Pada prinsipnya, yang penting memimpin itu memiliki pemahaman dan kemampuan leadership, dan kapasitas,” jelasnya Selasa (01/06/2021). (Lk-Surabaya)