Dmagz.id – PT PLN Group Jawa Timur yang terdiri dari 12 unit usaha, menggelar Family Fun Night dalam rangka puncak Hari Listrik Nasional Ke 74 di Surabaya Carnival Sabtu malam, (02/11/2019). Bob Saril General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi Jatim menyatakan, Family Fun Night yang digelar oleh PLN Group Jawa Timur sebagai momentum kebersamaan di lingkungan PLN.

“Ini adalah momentum kebersamaan di lingkungan keluarga PLN Group Jawa Timur, sekaligus menjadi acara berbagi kebahagian diantara karyawan yang selama ini menjadi ujung tombak pelayanan listrik”, ungkap Bob Saril.

Family Fun Night yang digelar PT PLN Group Jatim juga diisi dengan serangkaian acara salah satunya adalah pengumpulan donasi dari para karyawan untuk kemudian digunakan bagi penyambungan listrik kelompok masyarakat tidak mampu di Jatim.

“Alhamdulilah dalam acara malam ini juga ada pengumpulan dana untuk program elektrifikasi masyarakat tidak mampu”, tambah Bob Saril.

Sebagai gong dari Family Fun Night PT PLN Group Jatim, Band D’Masiv tampil dengan lagu-lagu hits mereka, yang mampu menghipnotis karyawan PLN Jatim dalam puncak acara Hari Listrik Nasional.

Sementara itu Kadis ESDM Jatim Setiajid mewakili Gubernur Jatim yang hadir di acara mengapresiasi kinerja PLN Jatim . Pihaknya berharap ke depan kerjasama PLN dan Pemprov Jatim akan lebih erat untuk mensukseskan program elektrifikasi 100 persen di Jawa Timur.

LK-SURABAYA.