Surabaya 06 Februari 2022 – Membuka cafe ditengah pandemi tentunya juga menjadi tantangan tersendiri bagi pengelolanya. Hal ini diakui pula oleh founder Jungle Cafe Group Dany Budiman ditengah rangkaian Anniversary satu tahun Jungle Cafe Di Trawas kemarin, Sabtu 05 Februari 2022. Jungle Cafe Group sudah setahun ini beropreasi.

“Kami sangat bersyukur, kami mampu hadir dan terus berusaha beradaptasi sekaligus mencoba terus konsisten ditengah pandemi seperti saat ini”, ungkapnya.

Bukan pekerjaan mudah memang membangun cafe ditengah pandemi. Bahkan, pria kelahiran Surabaya ini juga menjelaskan bahwa kehadiran Jungle Cafe awalnya juga berangkat dari semangat pantang menyerah ditengah badai pandemi.

“Yang pertama kami lakukan tentunya adaptasi dengan membuat pola pengawasan protokol kesehatan kepada para tamu yang hadir, agar semua bisa tenang saat datang ke Jungle Cafe”, jelasnya.

Walaupun, pada awalnya Dany juga menjelaskan bahwa sempat ada waktu dimana tidak boleh ada pelanggan yang datang ke outlet, yang praktis semua layanan dilakukan secara online dan diantar.