Dmagz Indonesia – PT. Mulia Knitting Factory melalui program Rider Peduli sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR), Rider Underwear sendiri merupakan produk unggulan dari perusahaan ini yang fokus pada dunia pakaian dalam di Indonesia sejak tahun 1955.

Eksistensi perusahaan ini sudah 68 tahun yang secara konsisten terus menjaga kualitas bahan dan selalu melakukan inovasi di bawah kepimpinan Bapak Hanan Supangkat, yang merupakan generasi keempat setelah Bapak Henry Supangkat Bapak Max Mulyadi Supangkat dan pendiri PT. Mulia Knitting Factory yaitu Bapak Phan Tjen Kong.

Bekerjasama dengan TNI AD Manunggal Air – PAL Kostrad berpartisipasi dengan membuat Sumber Air Bersih di Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Air bersih yang disalurkan ke warga menggunakan Sistem Teknologi Gravitasi, dimana air dari Gunung Puncul langsung disalurkan ke pemukiman warga menggunakan pipa sepanjang 2 (dua) kilometer. Bantuan sosial ini akan berdampak pada 130 Kepala Keluarga atau sekitar 500 jiwa.

Program CSR Rider melalui Rider Peduli sebelumnya juga sudah melakukan beberapa kegiatan seperti Pembangunan Jembatan di Brebes, Khitanan Massal di Karawang dan beberapa kegiatan CSR lainnya.

Bantuan sosial ini berawal ketika PAL Kostrad TNI yang mengajak Rider untuk dapat memberikan bantuan pengadaan air bersih setelah mendapatan pengajuan dari warga kepada pihak Babinsa TNI terkait masalah kekeringan dan kekurangan air
bersih.