Dmagz.id (Surabaya) – Bupati Mojokerto Pungkasiadi, mendampingi Menteri Sosial Republik Indonesia yang juga merupakan mantan Walikota Surabaya dua periode, Tri Rismaharini dalam kunjungannya di Jawa Timur, saat meresmikan kafe “Atensi”, di Mojokerto Jumat siang kemarin (05/02/2021).

Kafe milenial berlokasi di Desa Banjaragung Kecamatan Puri ini, dibentuk dan beroperasi dengan memberdayakan anak-anak jalanan serta mantan korban penyalahgunaan NAPZA (Narkotika, Alkohol, Psikotropika, dan Zat Adiktif).

Dalam kunjungannya tersebut, Risma mengaku optimis dan yakin, mereka akan mampu berkarya, hidup mandiri dan berhasil meraih masa depan lebih baik.

Dalam kunjungannya Risma juga menyerahkan beberapa bantuan untuk tempat usaha ini. Salah satunya berupa genset hemat energi Yuquidi Infernity Power asal Solo berbasis magnetik dengan daya 700 Watt. Bantuan diberikan sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah terhadap anak bangsa.

“Sebetulnya tidak ada anak yang salah. Kita harus optimis dan percaya, mereka dapat diselamatkan. Ajak mereka menjauhi kenakalan remaja, bantu raih cita-cita. Terima kasih kepada Bapak Bupati Mojokerto, camat, kepala desa juga masyarakat, yang sudah memberi ruang kembali. Terima kasih sudah tulus membimbing, hingga mereka bebas dari obat-obatan dan kini bisa berkarya”, ungkap Risma.