Surabaya 10 November 2021 – Setelah sempat manggung di Jungle Cafe Trawas sebelumnya, Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D’Masiv kembali menghibur fansnya di Surabaya, tepatnya di Cafe Tenda Surabaya.

Pada kesempatan ini, Rian D’Masiv membawakan beberapa lagu populer yang sempat dibawakannya bersama band D’Masiv. Para penonton pun terlihat larut dengan lantunan lagu-lagu romantis yang dibawakan pria kelahiran Jakarta ini.

Cafe Tenda yang berada di lokasi hotel Whiz Surabaya, menggelar acara nongkrong bareng Rian D’Masiv selasa malam (09/11/2021). Acara ini digelar terbatas, hanya untuk 200 orang, atau separuh dari kapasitas tempat yang harusnya bisa menampung hingga 400 orang.

Suasana saat Rian D’Masiv tampil di Cafe Tenda Surabaya

Nanik Rahayu, Sales & Marketing Whiz Residence Surabaya menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai salah satu rangkaian hari jadi Whiz Surabaya, ynag juga jatuh pada bulan November ini.

“Ya karena sekarang ini kebetulan masyarakat ini kan sudah haus hiburan juga. Jadi kita mendatangkan, supaya kita bisa memberikan hiburan untuk masyarakat,” ungkapnya di sela acara.

Nanik Rahayu, Sales & Marketing Whiz Residence Surabaya