Surabaya, 10 Maret 2022 – Kretaifitas dan inovasi terus dilakukan Inbox Indonesia sebagai salah satu merk produk aksesori gawai di Indonesia ini. Awal tahun 2022 ini, mereka kembali merilis produk terbaru mereka, yang semua berwarna pink, dan hanya dijual secara online, serta diproduksi dalam jumlah terbatas. Pink Series mengusung 3 varian produk yang cocok digunakan di semua jenis smartphone yang terdiri dari 3 jenis produk yaitu Holdy, Cloudy, dan Foundy yang diproduksi secara eksklusif dalam jumlah sangat terbatas. Polihna produk dengan nuansa warna pink ini, karena akan lebih menyasar pasar konsumen muda atau millenials, khususnya Gen-Z.

Generasi Z (Gen Z) dipilih sebagai segmentasi utama mereka karena, Gen Z disebut-sebut sebagai generasi yang paling konsumtif. Mereka adalah kelompok yang lahir antara 1995 – 2010 yang dikatakan sebagai generasi dengan populasi terbesar saat ini dan cukup berpengaruh kepada perputaran ekonomi dunia. Hal ini dikarenakan mereka termasuk golongan yang memiliki kekuatan keuangan yang cukup signifikan. Namun secara tidak disadari, mereka cukup konsumtif karena alasan mengikuti tren atau gaya hidup kekinian.

Public Relations Inbox Indonesia, Faris menjelaskan bahwa produk terbarunya ini memiliki kualitas produk dan harga terbaik. Beberapa fasilitas juga diberikan kepada konsumen misalnya, garansi hingga 24 bulan.

Lebih lanjut Faris juga menjelaskan bahwa, warna ini adalah warna universal untuk personal maupun orang lain. Pink mewakili persahabatan, kasih sayang, harmoni, kedamaian batin, dan kemudahan didekati.