“Mereka yang merupakan profesional muda dan belum berkeluarga cenderung memilih untuk membeli apartemen. Selain itu beli apartemen juga menguntungkan karena bisa disewakan terutama yang lokasinya dekat dengan Universitas atau sekolah”, jelasnya.

Selain itu Karlina Juwita juga memaparkan, bahwa ada beberapa keuntungan jika berinvestasi berupa apartemen. Selain mempunyai dan memiliki nilai investasi yang bagus, karena nilai sewanya lebih tinggi daripada rumah. Banyak orang yang memilih tinggal di apartemen karena alasan kepraktisan, serta fasilitas yang lengkap mulai taman, kolam berenang, cafe, fasilitas olahraga, spa, dan lain-lain. Fasilitas ini bebas digunakan oleh para penghuni apartemen yang ingin bersantai atau berolah raga.

Hal tadi tentunya dapat menjadi bahan pertimbangan ketika sedang bingung dalam memilih apartemen atau rumah. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan, jangan lupa untuk mempertimbangkan faktor lain, seperti lokasi, akses, surat-surat, dan lain-lain. Jangan terburu-buru untuk membuat keputusan. Ada baiknya untuk berpikir secara matang karena properti merupakan aset yang cukup mahal. Dan yang tak kalah pentingnya anda dapat segera menghubungi Property Consultant dari GALAXY untuk memilih rumah atau apartemen mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

LK-SURABAYA.