Dmagz.id (Surabaya) – BMW Astra resmi luncurkan standar layanan baru yang sejalan dengan standar kesehatan pada Jumat kemarin (17/07/2020). Hal ini dalam rangka mengajak bersama-sama dengan para pelanggan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, serta juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi pelanggan.
Acara dihadiri CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan After Sales Manager BMW Astra Budi Kurniawan yang berada di empat tempat berbeda, yaitu di BMW Astra Sunter, BMW Astra Cilandak, BMW Astra Pluit, dan BMW Astra Serpong dengan melakukan siaran langsung melalui kanal YouTube.
Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra menyampaikan bahwa BMW Astra terus berkomitmen untuk bersama-sama melewati masa Pandemi ini, dengan aman dan nyaman baik karyawan, maupun bagi pelanggan.
“Kita semua sedang belajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk bersama-sama melewati pandemi ini, untuk itu BMW Astra luncurkan standar layanan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, BMW Astra menyediakan layanan yang dapat dilakukan di dealer, di rumah maupun di kantor Anda,” jelas Fredy.
Beberapa protokol kesehatan juga diterapkan di seluruh kantor dealer BMW Astra, antara lain pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung dan staf, mengisi buku tamu menggunakan ponsel Anda melalui QR code, penyediaan cairan pembersih tangan, penerapan jaga jarak fisik, penggunaan sinar UV untuk sterilisasi berbagai peralatan, penerapan self-service di ruang tunggu. Juga dengan pembersihan fasilitas showroom setiap empat jam dan penggantian masker para staf setiap empat jam. Bahkan pasca pelayanan, setiap mobil yang akan diberikan ke pelanggan saat serah terima dibersihkan menggunakan disinfektan dan kemudian disegel.
“Disinfektan yang kami gunakan juga aman bagi kesehatan karena berstandar food grade,” tambah Fredy.