Dmagz Indonesia – Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Surabaya sukses menyelenggarakan lomba basket 3×3 dan dance bertajuk UPHSC “Unleash Your Potential : High School Competition”.

Acara ini diselenggarakan oleh UPH bersama Samator, serta didukung oleh Nextgen yang meriah dengan melibatkan lebih dari 300 peserta dari seluruh Jawa Timur. Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 2 hingga 4 Mei di lokasi kampus yang berada di The Samator, Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 2000 orang, meliputi para peserta, penonton, dan perwakilan dari berbagai sekolah serta komunitas di Jawa Timur. Dengan penyelenggaraan lomba basket dan dance ini, UPH Kampus Surabaya ingin memperkenalkan diri sebagai institusi pendidikan yang tidak hanya unggul dalam bidang akademik tetapi juga dalam pengembangan potensi non-akademik mahasiswanya.

Antonius Rizky Wirawan, Humas UPH Kampus Surabaya. Menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias dalam  menyelenggarakan acara tersebut.

UPH Kampus Surabaya menyampaikan bahwa tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi para siswa-siswi SMA dan masyarakat umum di Jawa Timur untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga, khususnya basket dan juga dance.